Portofolio Aplikasi Framework

Tugas 1 - Penggunaan Framework

Framework yang pernah saya gunakan diantaranya adalah sebagai berikut.
  • Bootstrap
  • Laravel
Saya belum pernah secara individu menggunakan framewok untuk membuat sebuah aplikasi, namun saya pernah menggunakan framework Laravel untuk pembuatan sebuah Sistem Informasi Berbasis Web bersama tim dan saya juga pernah membuat sebuah website menggunakan framework Bootstrap.

Berikut adalah lampiran Sistem Informasi Berbasis Web yang pernah tim saya buat.
 
Shoepoint.id merupakan suatu Perangkat Lunak Berbasis Web untuk membantu proses manajemen servis dan transaksi Shoepoint. SHOEPOINT adalah sebuah bisnis pencucian sepatu yang berada di Jalan Keputih Utara No. 79, pemesanan layanan dapat dilakukan secara daring (aplikasi chatting online) dan/atau datang secara langsung ke gerai SHOEPOINT. Web ini digunakan untuk mempermudah penambahan servis, rekapitulasi servis, serta adanya fitur tracking yang mempermudah customer melacak pesanannya dengan order ID yang diberikan oleh Shoepoint.id ini. Web ini dapat diakses oleh kebanyakan web browser modern seperti Google Chrome, Firefox, Safari, Opera, Edge, dan sebagainya. 

Dan berikut adalah website yang pernah saya buat sendiri dengan menggunakan Bootstrap.
 

TERIMA KASIH.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

INHERITANCE DATABASE

Website (Profile) Framework CodeIgniter

Dynamic Currency Converter